Satu Keluarga Kecelakaan Saat Kendarai Motor, Satu Meninggal Dunia

Satu-Keluarga-Kecelakaan-Saat-Kendarai-Motor-Satu-Meninggal-Dunia.jpg
(Dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang anak usia 8 tahun, MPD, tewas usai sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan satu truk saat melintas di Jalan Siak II, Simpang Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu, 28 Juli 2024.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka berat setelah terlindas ban truk. Sementara tiga penumpang motor lainnya berhasil selamat dari maut.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan truk tangki BM 9318 RU dengan sepeda motor Honda Supra X B 6887 JIT.

Saat itu sepeda motor yang dibawa oleh Sunar Mardiana membawa tiga penumpang yaitu Rahma Elida dan Birama Putra Dermawan dan korban yang berstatus pelajar.



“Pengendara sepeda motor ini berboncengan empat orang. Satu meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka,” kata Alvin, Senin, 29 Juli 2024.

Kompol Alvin menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula saat truk tangki yang dikemudikan oleh Tomi Ardiansyah (24) bergerak di Jalan Siak II.

Sesampainya di Simpang Jalan Air Hitam, tepatnya di bundaran, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh Sunar Mardiana, berboncengan dengan RE, BPD, dan MPD, yang juga bergerak di jalan yang sama.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya terpental ke aspal. Naasnya, MPD terjatuh tepat ke arah ban sebelah kiri truk tangki dan terlindas.