DPD Asperapi Riau Gelar Musda III

Musda-III-Asperapi-Riau.jpg
(Dok. Asperapi Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran Seluruh Indonesia (Asperapi) Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Menza Cafe And Eatery Jalan Taman Sari, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Musda III Asperapi Riau mengusung tema "Merajut langkah menyambut mentari, Asperapi Riau memberi arti". 

Pembahasan utama dalam Musda kali ini mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Ketua dan pemilihan Ketua DPD Asperapi Riau selanjutnya. 

Diharapkan pertemuan ini dapat memperkuat organisasi ini, yang menjadi bagian dari perekonomian daerah khususnya dan nasional pada umumnya. 


Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan anggota dan pengurus DPD Asperapi Riau untuk bersilaturahmi setelah menghadapi masa-masa sulit saat Covid-19 melanda. Perkembangan bisnis masing-masing anggota tentunya akan jadi tema obrolan setiap anggota Asperapi Riau ketika hadir nanti. 

Asperapi merupakan asosiasi di bidang pariwisata yang fokus pada  MICE (meeting, incentive, convention dan exhibition).  DPD Asperapi Riau lahir pada  2010 lalu, dengan hanya beranggotakan 10 orang. Setelah perkembangan hampir 14 tahun, sekarang jumlahnya mencapai 60 anggota perusahaan, yang terdiri dari EO, promotor, vendor event, venue, vendor support seperti penyedia kuliner dan transportasi. 

Beragamnya latar belakang bisnis, bermanfaat untuk saling sinergi dalam penyelenggaraan sebuah event. Harapan anggota dan pengurus, Musda ini dapat berjalan lancar dan tentunya menghasilkan ketua baru dengan visi misi yang lebih baik.