Suami di Bengkalis Nekat Bacok Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

Suami-di-Bengkalis-Nekat-Bacok-Pria-Diduga-Selingkuhan-Istrinya.jpg
(Dok. Polres Bengkalis)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Seorang pria di Dusun Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau EO alias Eko (36), nekat menganiaya pria lainnya yang diduga selingkuhan istrinya dengan sebilah kapak.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menjelaskan, hal ini dipicu oleh EO yang emoji Karena melihat sang istri berduaan dengan korban UT (36) pada Senin, 27 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 dini hari.

"Kejadian berawal saat TA alias Tamba (48) kakak korban berada di rumah dan mendapatkan informasi bahwa adik kandung UT dianiaya oleh seseorang," ujarnya disampaikan melalui Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan, Selasa 28 Mei 2024.

Kapolsek Pinggir menuturkan, saat ini korban UT sedang berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kecamatan Mandau. 


"Kondisi korban pada saat ini, terlihat di tangan kirinya luka robek, betis sebelah kanan luka robek, kepala luka robek, alis mata kiri luka robek, lengan kanan luka robek, perut luka memar," bebernya.

Kapolsek menambahkan, TA sempat bertanya Pada korban siapa pelaku penganiayaan tersebut. Korban berkata bahwa pelaku penganiayaan adalah EO alias Eko.

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap UT yang mengakibatkan korban luka-luka karena merasa sakit hati, diduga karena ada berduaan bersama dengan RIS istri pelaku di rumahnya,"ungkapnya.

Atas kejadian penganiayaan itu, TA alias Tamba melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pinggir guna untuk diproses hukum lebih lanjut.