Usai Salat Idul Fitri, Warga Rebutan Minta Foto dengan Pj Gubri di Masjid Raya An Nur

Warga-berebut-minta-foto-pj-gubri.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah warga berebutan ingin berfoto bersama Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto, usai salat Idul Fitri di Masjid Raya An Nur, Kota Pekanbaru, Rabu, 10 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, SF Hariyanto juga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada masyarakat yang hadir. Ia berpesan agar momen kemenangan tahun ini menjadi landasan baru untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama manusia.

"Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama dalam salat Idul Fitri. Mari kita merayakan momen ini sebagai momen untuk meningkatkan rasa persaudaraan, rasa saling menghormati, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama," ujarnya.


Sementara itu, seorang warga yang turut hadir dalam salat bersama ini juga mengaku mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang sudah menggelar salat bersama. Apalagi, pemerintah juga bersama-sama masyarakat melaksanakan ibadah salat Idul Fitri dari tahun ketahun.

"Saya berterima kasih kepada Pemprov Riau yang telah menyediakan tempat pelaksanaan ibadah salat Id. Dari tahun ke tahun, kita selalu dapat berkumpul dan masyarakat senang bisa bertemu dengan pejabat-pejabat di daerah ini," jelas seorang warga.

Selain di Masjid Raya An Nur, salat Idul Fitri 1445 H juga diagendakan Pemprov Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau. Pj Sekdaprov Riau, Indra bersama sejumlah jajaran pejabat Pemprov Riau dan masyarakat menggelar salat bersama di lokasi tersebut.