Sosialisasikan Pemilu Damai, Sat Brimobda Riau Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Brimob-Polda-Riau-Baksos1.jpg
(Dok Brimobda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brigade Mobil Polda (Sat Brimobda) Riau menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Yayasan Embun Kehidupan Bangsa, Jalan Garuda II, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis, 28 Desember 2023.

Tak hanya itu, Brimobda Riau juga terus menyosialisasikan pemilu damai (cooling system) pada pesta demokrasi 2024 nanti.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho melalui  Humas, AKP Lusino bersama tim Kesjas Satbrimobda mengadakan acara bakti sosial dan bakti kesehatan merupakan kegiatan Sat Brimobda Riau untuk dekat dengan masyarakat.

AKP Lusino menyebutkan, Polri harus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta memberikan bantuan dan dukungan kepada kakek nenek yang membutuhkan.


"Semoga Kegiatan bakti ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kakek nenek semua yang berada disini," ujar Perwira AKP Lusino.

Lebih lanjut, AKP Lusino menjelaskan kalau dirinya mewakili Dansat Brimob mengucapkan terimakasih kepada pengurus yayasan dan kakek nenek yang telah berkenan menerima kehadiran mereka.

"Tugas kami kesini adalah untuk menggabungkan cooling sistem pemilu damai tahun 2024. Walaupun sama-sama kita ketahui kakek nenek di sini semua nya sudah damai," jelasnya.

"Kami harap nanti pada saat pesta demokrasi semuanya menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tidak ada yang golput," harap Lusino.

Dansat mengajak masyarakat khususnya Yayasan Kehidupan Bangsa untuk menjaga suasana kebersamaan demi kemajuan bangsa.