500 Ojol dan Masyarakat Pekanbaru Bakal Antar Tokoh Muda ke DPW PAN Riau

Pencalonan-sek-KNPI-Pekanbaru.jpg
(Dok. KNPI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 500 driver ojek online (ojol) dari 15 kecamatan beserta masyarakat di Kota Pekanbaru akan mengantarkan tokoh muda Pekanbaru yang juga Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pekanbaru M Fadel Variza ke Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

M Fadel Variza diberi mandat untuk maju sebagai  bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Riau dapil Kota Pekanbaru dari PAN.

Ketua KNPI Pekanbaru, Ronald Akhyar, mendukung penuh keputusan Fadel untuk menjadi bacaleg di DPRD Riau pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kami mendukung dan mengantarkan Fadel untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024, kami berkeyakinan  Fadel mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Pekanbaru," sebut Ronald, Jumat, 12 Mei 2023.

Ronald menyebut, KNPI Pekanbaru satu tahun terakhir rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah Bertuah (JBB). 


"Setiap minggu kita rutin memberikan BBM Pertalite gratis kepada ojek online di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru, dan ini dilakukan secara terus-menerus, dan selalu diikuti oleh M Fadel Variza. Lebih dari 2000 ojek online telah menerima manfaat program ini," terang Ronald Akhyar.

Ronald Akhyar mengaku telah berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru, Satlantas, Polsek Bukit Raya untuk kelancaran dan keamanan lalu lintas.

"Kegiatan pawai akan dimulai di halaman Purna MTQ Pekanbaru jam 9 pagi hingga menuju kantor PAN Riau, peserta pawai juga akan tertib lalu lintas," tutup Ronald.

Sementara itu Fadel mengucapkan terima kasih atas dukungan dari mitra ojek online dan masyarakat yang besok akan ikut mengantarkannya mendaftar ke kantor DPW PAN Riau. 

"Semoga dukungan ini semakin menguatkan saya untuk berjuang sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru, dan semoga jalan saya menuju DPRD Riau dimudahkan Allah SWT," tutupnya.