Disebut KW, Berapa Harga Tas yang Dipamerkan Istri Sekdaprov Riau?

Tas-branded-KW-milik-istri-Sekda-Riau.jpg
(Suara.com/Eko Faizin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, memamerkan 13 tas di media sosial. SF Hariyanto menyebut bahwa tas-tas tersebut palsu alias KW.

Tas-tas tersebut di antaranya bermerek Herms, Birkin, hingga Gucci, termasuk tas yang disebut seharga Rp420 juta. Dsebutkan Sekda bahwa semuanya dibeli sang istri di ITC Mangga Dua Jakarta.

"Semua (tas) ini adalah palsu, semua KW," kata dia.

Sekda yang akrab dengan sapaan Anto itu mengatakan bahwa harga tas yang diduga branded atau bermerk terkenal tersebut berkisar antara Rp 2 juta sampai Rp 5 juta.


Anto bahkan mempersilakan untuk memeriksa kebenaran dengan di akun Instagram lorient_second, tempat sang istri membeli tas-tas tersebut.

Menurut pantauan jaringan RIAU ONLINE, Suara.com, akun tersebut memang menjual tas-tas bermerek dengan kisaran harga tersebut.

Dalam klarifikasi tersebut, Anto juga menyampaikan permintaan maaf atas aksi pamer gaya hidup hedon di media sosial yang dilakukan sang istri.

Ia mengakui kelalaiannya setelah sempat mengingatkan jajarannya agar berhati-hati pamer gaya hidup mewah di media sosial.