Perampok BRILink Belum Ditangkap, Kapolda dan Kapolresta Kompak Minta Doa

Perampok-bersenpi2.jpg
(Tangkapan layar CCTV)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, kompak meminta doa masyarakat Riau dalam upaya penangkapan pelaku perampokan BRILink di Jalan Al Muhajirin, Pekanbaru.

"Sedang kita upayakan melakukan penangkapan pelaku. Doakan saja," tegas Irjen Mohammad Iqbal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 15 Maret 2023.

Hal yang sama juga diutarakan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, saat dimintai keterangan terkait perkembangan kasus perampokan di BRILink. Ia jugameminta doa restu agar pelaku perampokan segera ditangkap. 

“Gambaran pelaku sudah kita pelajari, senjata serta senjata yang digunakan. Semoga dalam waktu dekat kita tangkap. Mohon doa restunya," ujar Kombes Pria Budi, Kamis, 16 Maret 2023.


Lebih lanjut, Kapolres menerangkan kalau pelaku perampokan di BRILink dan di Toko Retail Alfamart Kubang memiliki kemiripan. 

"Dari ciri-ciri pelaku perampokan di BRILink dan Alfamart, ada sedikit kesamaan. Doakan saja cepat tertangkap," pungkasnya.