Hari Kedua Ops KLK 2023, Kasatlantas: Ciptakan Kota Pekanbaru Tertib Lalu Lintas

Kasatlantas5.jpg
(Dok Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki hari kedua Operasi Keselamatan Lancang Kuning (KLK) 2023, Satlantas Polresta Pekanbaru memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di Jalan Sudirman, Rabu, 8 Februari 2023.

Dengan menggunakan spanduk dan papan imbauan, personel Satlantas menghampiri satu per satu pengguna jalan yang melintas di lampu merah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Personel satlantas membagikan brosur dan stiker imbauan keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023.


“Kami mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru mari kita ciptakan Kota Pekanbaru menjadi Kota yang tertib dan taat dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Pekanbaru, awal dari kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran lalu lintas oleh karena itu mari kita tertib dalam berlalu lintas" terangnya, Rabu, 8 Februari 2023.

Kompol Birgitta menambahkan, pengendara harus selalu memastikan kondisi kendaraan atau kondisi pengendara guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru sudah dimulai. Operasi ini akan berjalan selama 14 hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.