Dini Hari, Kedatangan Satpol PP Kejutkan Pengunjung Hiburan Malam

Satpol-PP-datangi-tempat-hiburan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru mendatangi sejumlah tempat hiburan malam, Jumat, 3 Februari 2023, dini hari. Satu di antaranya Angel Wings, di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kedatangan petugas Satpol PP ini sontak mengejutkan para pengunjung yang masih memadati Angel Wings Pekanbaru.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, ini dalam rangka memberi imbauan kepada para pengelola hiburan malam agar mengikuti regulasi khususnya terkait jam operasional hiburan malam.

"Jadi dalam giat kita menyampaikan kepada pengelola hiburan malam agar mematuhi peraturan daerah yang telah ditetapkan terutama berkaitan dengan jam operasional," tegas Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan giat ini termasuk dalam pelaksanaan pengawasan terhadap tempat hiburan malam di Pekanbaru. Pihaknya ingin memastikan tidak ada pengelola yang melanggar regulasi tentang hiburan malam. 


Zulfahmi juga mengimbau pengunjung tetap menjaga ketertiban. Giat tersebut juga mencegah terjadinya pelanggaran Peraturan Daerah No.13 Tahun 2021 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

Pada giat tersebut, petugas tidak hanya  mendatangi Angel Wings. Mereka juga mendatangi sejumlah hiburan malam yakni New Paragon KTV Pool and Cafe di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kemudian giat berlanjut ke Embassy Pekanbaru dan MP Club di Jalan Tengku Zainal Abidin. Zulfahmi mengaku dalam giat kali ini belum mendapati pelanggaran.

"Bila memang ada pelanggaran, kita tidak segan memberi teguran kepada pengelola hiburan malam," ujarnya.