Kasus Covid Hari Ini Ada 14 Kasus Positif, 16 Pasien Sembuh

Virus-corona69.jpg
(Shutterstock)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Covid-19 ada 14 kasus konfirmasi Covid-19, 16 pasien dinyatakan sembug dan tidak ada korban meninggal dunia, Jumat, 27 Oktober 2022. 

 

Kepala Dinkes Provinai Riau, Zainal Arifin mengungkapa kasus konfirmasi tersebar di tujuh kabupaten kota di Provinsi Riau. Data menyebutkan Kabupaten Meranti menyumbang lima orang positif Covid-19.

 

"Kecamatan Rangsang Barat satu orang, Kecamatan Tebing Tinggi Barat empat orang,"

 


Termasuk Kota Pekanbaru dengan pasien positif berjumlah empat orang tersebar di Kecamatan Bukit Raya satu orang, Kecamatan Payung Sekaki satu orang, Kecamatan Marpoyan Damai satu orang, Kecamatan Tampan satu orang. 

 

Kemudian kata Zainal, kasus konfirmasi Covid-19 juga ada di Kabupaten Siak sebanyak satu orang di Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Kampar Kecamatan Tapung Hulu satu orang dan Rohul Kecamatan Bonai Darussalam satu orang. 

 

 

 

"Satu orang positif di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kecamatan Sungai Lala, juga ada satu orang positif Covid-19 di indragiri Hilir (Inhil) Kecamatan Concong," sebutnya. 

 

Hingga kini total kumulatif kasus konfirmasi mencapai 152.841 orang dengan rincian 83 Isolasi Mandiri, 30 Isolasi RS, 148.243 Pulang, dan 4.485 Meninggal Dunia