Hemat Angsuran, Pameran Honda Premium Matic Day Berakhir Hari ini

PT-Capella-Dinamik-Nusantara15.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Honda Premium Matic Day (HPMD) yang di gelar di Mal SKA Pekanbaru sejak 26 Oktober lalu  berakhir hari ini, Kamis, 28 Oktober 2022.

 

Dalam pameran tersebut, penyelenggara pameran HPMD PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan penjualan Honda se-Riau Daratan  telah memberikan banyak penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung Mal SKA Pekanbaru.

 

Arifin selaku Regional Head PT CDN Riau mengatakan pameran HPMD secara digelar untuk mengapresiasi pecinta motor skutik premium Honda. Melalui pameran-pameran ini dapat memberikan kebanggaan bagi pengguna skutik premium Honda.

 

"Tentunya memberikan berbagai kemudahan untuk mendapatkan skutik premium impian, dengan adanya HPMD ini diharapkan skutik premium Honda dapat lebih dekat dengan masyarakat khususnya Kota Pekanbaru dan sekitarnya," kata Arifin. 

 

Ia menyebut pengunjung tak perlu khawatir sebab pameran digelar masih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan pengunjung dan petugas pameran. 

 


"Apalagi All type varian sepeda motor matic premium Honda hadir pada pameran ini," imbuhnya.

 

Sementara, Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata menambahkan pameran ini banyak memberikan keuntungan serta kemudahan masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda matic impiannya, diantaranya uang muka mulai dari 2 jutaan rupiah motor impian sudah dalam genggaman. 

 

Kemudian mendapatkan cashback hingga 160 ribu rupiah, hemat angsuran hingga 3,6 juta rupiah, hingga gratis voucher apparel dan aksesoris senilai Rp500.000m Penawaran pameran ini bisa di manfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

 

“Dengan adanya pameran HPMD ini harapannya bisa memudahkan pecinta skutik premium mendapatkan motor premium impiannya," pungkasnya.

 

Informasi lebih lengkap mengenai event HPMD atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. 

 

Tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

 

 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

 

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru