Dishub Kota Pekanbaru Siap Bantu Polisi Telusuri Pelaku Teror Geng Motor

Korban-Geng-Motor.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekelompok geng motor melakukan aksi kejahatan di Kota Pekanbaru. Mereka terekam CCTV melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja laki-laki inisial SH berusia 16 tahun.

Aksi kelompok geng motor terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di depan Toko Emas Nirwana, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu, 5 Juni 2022 dini hari.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso mengaku bakal berkoordinasi dengan Satlantas maupun kepolisian.

"Terkait adanya aksi geng motor, saya baru lihat. Tapi kami tetap koordinasi untuk penyelidikan ataupun penelusuran pelakunya," ujar Yuliarso, Senin 6 Juni 2022.

Terkait CCTV, Yuliarso menyebut bahwa operatornya berada di Dinas Kominfo Pekanbaru. Namun pihaknya tetap bakal berkoordinasi dengan dinas terkait untuk membantu pihak kepolisian.

"Untuk cctv itu sebenarnya di Kominfo, kalau kita hanya beberapa titik. Jadi tetap kita akan berkoordinasi dengan Kominfo," paparnya.


 

 

Diberitakan sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi berjanji akan mengusut tuntas insiden pengeroyokan pengendara motor oleh sekelompok geng motor sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak hanya itu, Kombes Pria Budi juga bertanggung jawab akan kasus penganiayaan terhadap remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial SH yang menjadi korban sekelompok geng motor tersebut.

"Dalam waktu dekat kita akan ungkap siapa pelakunya," tegas Kapolresta Kombes Pria Budi, Senin, 6 Juni 2022.

Akibat aksi pengeroyokan, korban mengalami memar dab luka ringan pada bagian kepala. Korban bun sudah kembali pulang usai dilarikan ke RS.

Meski kasus ini tidak dilaporkan oleh masyarakat, Mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini berjanji akan mengungkap kasus ini. "Apakah ini sekumpulan geng motor baru dibentuk, akan kita selidiki," tutupnya.