Fedrios Ingin Daerah Pasar Bawah Dibangun Jalan Aspal dan Tribun Mandi Balimau

Fedrios-Gusni4.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau, Fedrios Gusni siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Singingi - Singingi Hilir.

Saat reses di kediamannnya di Kelurahan Muara Lembu, Jumat, 9 April 2021 lalu, politisi Partai Demokrat Kuansing ini ingin area Pasar Bawah di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi dibenahi dan bisa dijadikan objek wisata baru di Kuansing.

"Saya ingin kawasan pasar bawah itu dibenahi, dibangun jalan aspal dan juga tribun tempat mandi balimau," ujar Fedrios menyampaikan keinginannya dihadapan warga Kelurahan Muara Lembu dan sekitarnya saat reses lalu.


Dia menginginkan pembangunan turap di daerah pasar bawah tersebut komplit dengan tribun tempat mandi balimau.

"Jadi kawasan pasar bawah di Kelurahan Muara Lembu ini nantinya akan menjadi kawasan wisata baru di Kuansing dan akan banyak dikunjungi oleh masyarakat," katanya.

Namun ini semua tentu diserahkan kepada masyarakat mana nantinya yang akan dijadikan skala prioritas oleh masyarakat untuk pembangunan di Kelurahan Muara Lembu dan Kecamatan Singingi pada umumnya.

"Saya ingin bagaimana Muara Lembu ini jadi terkenal di Kuansing dan Riau pada umumnya. Kalau daerah pasar bawah ini dibenahi tentu nanti orang akan ramai datang. Apalagi pemandangan di sana sangat indah," katanya.