Asri Auzar Serahkan SK Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing ke Fedrios Gusni

Asri-Auzar-Serahkan-SK-Plt-Ketua-DPC-Demokrat-Kuansing.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, Asri Auzar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Fedrios Gusni ditunjuk jadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing.

SK Fedrios Gusni ditunjuk menjadi Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing diserahkan langsung Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar saat melakukan konsolidasi dan syukuran di kantor DPC Partai Demokrat Kuansing, Sabtu, 10 April 2021.

Asri dalam sambutannya mengatakan, surat penunjukan Fedrios Gusni oleh DPP Partai Demokrat menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing terhitung 4 Maret 2021 lalu. "Tanggal 4 Maret 2021 Fedrios resmi diangkat sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing," ujarnya.

Asri berharap, dengan diserahkannya SK Plt ini maka diberikan tugas penuh kepada Fedrios menjalankan partai ini seperti Ketua DPC defenitif.

"Jalankan dengan sebaik baiknya, lakukan konsolidasi dengan pengurus mulai DPC, PAC hingga ranting. Tunjukan kalau Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat," katanya.

Dia menambahkan, kalau ini dilakukan maka 6 kursi yang menjadi target pada 2024 akan naik menjadi 8 kursi. "Seandainya dalam menjalankan tugas ada kader yang beda pendapat dan berseberangan jangan cepat-cepat dipecat. Bawa dulu berkompromi, bimbing mereka, kalau sudah tidak bisa apa boleh buat, kalau harus dikeluarkan ya keluarkan dari partai," tegasnya.


Sementara Fedrios Gusni dalam sambutannya menyatakan siap mengemban amanah tersebut. "InsyaAllah saya siap membesarkan partai Demokrat di Kuansing dan siap berkoalisi dengan rakyat," pungkasnya.