Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bantu Musala Baitul Akbar Jelang Ramadhan

Forum-Pekanbaru-Kota-Bertuah2.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Forum Pekanbaru Kota Bertuah kembali memberikan bantuan sosial ke masyarakat. Kali ini komunitas sosial ini memberikan bantuan kepada  musala Baitul Akbar di Dusun VI Padang Danau Desa Rumbio, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar.

Bantuan yang diberikan ini berasal dari sumbangan donatur dan anggota/pengurus Forum Pekanbaru Kota Bertuah yakni 50 Al Quran dan 4 bal karpet/alas untuk mengaji.

Ketua forum Pekanbaru kota Bertuah, Masril Ardi menyebut bantuan ini sebagai kepedulian bagi anak-anak untuk belajar mengaji.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah terhadap anak-anak yang belajar ilmu agama, utamanya membaca Al Quran dan rumah ibadah," jelas Masril, Sabtu, 10 April 2021

Forum Pekanbaru Kota Bertuah juga akan membangunkan toilet dan tempat berwudhu yang mana saat ini belum tersedia.


"Harapan kami dari Forum Pekanbaru Kota Bertuah apa yang disumbangkan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan menambah semangat/motivasi agar anak-anak lebih giat belajar mengaji, serta warga masyarakat setempat meramaikan musholla/surau untuk beribadah dan dalam rangka meramaikan malam2 ramadhan," ujar Masril