Fedrios akan Perjuangkan SDN Muara Lembu Dibangun Bertingkat 2022

Fedrios-Gusni4.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau, Fedrios Gusni akan memperjuangkan agar SD Negeri Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi bisa dibangun bertingkat pada 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Fedrios menindaklanjuti keinginan masyarakat Kelurahan Muara Lembu agar SD yang berada di tepi Jalan Nasional tersebut bisa dibangun tingkat dua.

"Saya minta kepada pak Lurah dan pak Camat tolong dimasukan ini ke dalam skala prioritas kecamatan," kata Fedrios saat menggelar reses di kediamannya di Kelurahan Muara Lembu, Jumat, 9 April 2021 malam.

Sekolah ini kata Fedrios pernah ditinjau oleh Komisi III DPRD Kuansing satu tahun lalu. "Kami bersama Komisi III pernah turun meninjau sekolah ini dan keinginan masyarakat sama, agar SD ini dibangun bertingkat," katanya.

 

 


Sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios siap mengawal ini agar gedung SDN di Kelurahan Muara Lembu bisa dibangun tingkat dua. "Bagaimana SD ini nantinya terlihat bagus dan indah, karena berada ditepi jalan Nasional," katanya.