AKP Pereddy Jontara Nababan Jabat Kasat Narkoba Polres Kuansing

sertij.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto memimpin acara serahterima jabatan Kasat Narkoba Polres Kuansing dari AKP Sahardi kepada AKP Pereddy Jontara Nababan, di lapangan upacara Mapolres Kuansing, Senin, 8 Maret 2021.

Sementara ,AKP Sahardi dikukuhkan menjadi Kapolsek Hulu Kuantan. Acara sertijab dan pengukuhan dihadiri Waka Polres Kuansing, Kompol Razif, para Kabag, Kasat, para PA Polres Kuansing, dan anggota Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Kasat Narkoba yang baru. "Selamat kepada pejabat Kasat Narkoba yang baru dan selamat bertugas. Dan penyalagunaan Narkoba di Kuansing harus diberantas secara maksimal guna melindungi generasi bangsa ini dari dampak negatif Narkoba" kata Kapolres.


Kapolres mengatakan, dengan modal saudara pernah menjabat Kasat Narkoba di jajaran Polda Sumbar, saya berharap saudara mampu menunjukkan dedikasi kerja yang tinggi dalam rangka pemberantasan Narkoba di Kuansing.

Selanjutnya disampaikan Kapolres, kepada pejabat Kapolsek Hulu Kuantan yang baru, segera bertugas memimpin operasional dan pembinaan di Polsek, dalam bertugas agar selalu bersinergis dengan unsur pimpinan Kecamatan (Upika) Hulu Kuantan.

"Pastikan wilayah tugas saudara yakni Kecamatan Hulu Kuantan dalam keadaan aman dan kondusif, melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polsek," pungkasnya.