Wabup Halim Tak Hadir Pelantikan Adam Jadi Ketua DPRD Kuansing

adam-dilantik.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Wakil Bupati Kuansing, Halim tidak hadir saat rapat paripurna DPRD Kuansing dalam rangka pengambilan sumpah dan janji, Adam jadi Ketua DPRD Kuansing untuk sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis, 25 Februari 2021.

Puluhan undangan yang hadir hanya bisa memandangi kursi kosong yang berada di depan tepat di sebelah tempat duduk Bupati Kuansing, Mursini dan Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan.

Wabup Kuansing Halim saat ditanya kenapa tidak hadir saat acara pengambilan sumpah dan janji Ketua DPRD Kuansing mengaku ada urusan lain. "Ada urusan lain," katanya singkat melalui pesan WhatsApp, Kamis, siang.


Adam resmi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan posisi abangnya Andi Putra yang mengundurkan diri karena maju pada Pilkada Kuansing 2020.

Rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Kuansing dipimpin Wakil Ketua DPRD Kuansing Zulhendri didampingi Juprizal dan dihadiri anggota DPRD Kuansing.

Hadir juga Bupati Kuansing, Mursini, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing. Unsur Forkopimda dan undangan lainnya. Juga tampak hadir Bupati dan Wakil bupati terpilih Andi Putra SH MH-Suhardiman Amby.

Acara pengucapan sumpah dan janji Adam menjadi Ketua DPRD Kuansing sisa masa jabatan 2019-2024 dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Wijawiyata, bertempat di Gedung DPRD Kuansing.