Pelantikan Kasmarni-Bagus Santoso Dijadwalkan Rabu Esok

kas-bagus.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis tengah menyiapkan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, Kasmarni Amril - Bagus Santoso.

Pelantikan dijadwalkan, Rabu 17 Februari 2021 besok, di gedung Cik Puan Kota Bengkalis dengan jumlah undangan dibatasi.

Demikian disampaikan Pejabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, Senin 15 Febuari 2021.

"Untuk undangan akan kita batasi, sesuai dengan protokol kesehatan, hanya beberapa tamu saja yang akan diudang yang boleh masuk dalam kegiatan pelantikan nantinya," terang Syahrial Abdi.


Meski ada pembatasan, pemerintah Bengkalis juga akan memberi ruang kepada simpatisan ataupun pendukung bupati terpilih untuk hadir.

"Kita maklum jika saat pelantikan ada tim pendukung yang hadir. Kita akan fasilitasi sebaik mungkin kalau hanya sekedar memberikan ucapan selamat dan tidak dibiarkan lama lama sehingga tidak ada Potensi kerumunan," ungkapnya lagi.

Setelah kegiatan pelantikan, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan syukuran di Balai Kerapatan Adat Wisma Bupati Bengkalis. Kemudian, malamnya akan dilanjutkan pisah sambut jabatan kepada Bupati yang Baru.

Disamping itu, untuk jadwal pelaksanaan pelantikan sendiri seharusnya sesuai massa jabatan Bupati Bengkalis yang berlaku terakhir sampai 17 Februari 2021 ini. Maka persiapan yang dilakukan untuk pelantikan 17 Februari mendatang.

"Namun untuk jadwal pastinya kita masih menunggu arahan dari provinsi, karena yang akan melantik nantinya Gubernur Riau. Tentu jadwal pastinya mereka yang memastikan, pada intinya kita siap untuk melaksanakan pelantikan ini," pungkasnya.