Rioko Hendra Tewas Terbakar atau Dibakar? Ini Kata Kompol Juper

Rioko-Hendra7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Pekanbaru dikagetkan dengan penemuan sesosok tubuh manusia yang masih terbakar dalam sebuah rumah kosong di jalan Parit Indah, Kamis, 28 Januari 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

 

Sesosok tubuh manusia tersebut diketahui identitasnya setelah tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP di sebuah rumah kosong tersebut.

 

Rioko Hendra seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru ditemukan dalam kondisi menggenaskan dengan tubuh masih terbakar.

 

"Penyebab kematian korban belum bisa kita pastikan, apakah terbakar atau ada hal lain," ucap Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 29 Januari 2021.


 

Kompol Juper juga menambahkan ada beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, namun barang bukti tersebut tidak bisa disebutkan.

 

"Ada beberapa barang bukti yang kita amankan, namun belum bisa kita jelaskan. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi," pungkasnya.

 

Diketahui, Rioko menikah dengan Annisa Faiha pada tanggal 5 Desember 2015 lalu.

 

Mereka dikaruniai seorang Puteri bernama, Raisa Azkadina yang masih berusia 3 tahun.

 

 

Rioko memasuki hari pertama kerja di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada tanggal 7 Mei 2013 silam.