Hakim Gusnari Kaget saat Tahu Pegawai Pengadilan Tewas Mengenaskan

Hakim-Gusnari.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Seorang Hakim di Pengadilan Agama Kota Pekanbaru, Gusnahari, terkejut mengetahui ada seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tinggi Agama yang tewas secara mengenaskan, Kamis, 28 Januari 2021.

Mengetahui adanya temuan mayat dalam kondisi hangus di sebuah rumah dinas milik Pengadilan Tinggi Agama, membuat Gusnahari terkejut dan bergegas menuju lokasi yang tidak jauh dari lokasi

“Lokasi meninggalnya korban itu di rumah dinas Pengadilan Tinggi Agama, saya kesini setelah mendapat kabar ada salah satu pegawai pengadilan yang tewas, makanya saya kesini,” ucapnya.

Rioko Hendra4

Rioko Hendra beserta anak dan istrinya

Gusnahari, menjelaskan, dirinya tidak mengenal sosok korban atas nama Rioko Hendra, namun hanya mengetahui yang bersangkutan bekerja di Pengadilan Tinggi Agama.

Adanya temuan sesosok tubuh yang hangus terbakar di sebuah rumah di Jalan Datuk  Setia Maharaja, sontak membuat heboh warga sekitar, terlebih staf dan pegawai di Pengadilan Agama Pekanbaru yang tidak jauh dari lokasi temuan mayat.


Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dan melakukan olah tempat kejadian serta pemeriksaan saksi-saksi. Korban dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk menjalan autopsy, menentukan penyebab kematian.