Soal Temuan PNS yang Tewas Terbakar, Ini Kata Kasatresrim Polresta Pekanbaru

Rio-Kohendra4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, masih mendalami penemuan sesosok tubuh diduga dibakar di sebuah rumah kosong, Jalan Datuk Setia Maharaja, Pekanbaru, Kamis, 28 Januari 2021.

Penemuan sesosok tubuh berjenis kelamin, laki-laki  yang diketahui berinisial RH, bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tinggi Agama.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban, menyebut, ketika ditemukan oleh warga, tubuh RH masih terbakar dan berasap.

“Kita dapatkan informasi dari masyarakat adanya kepulan asap di salah satu rumah kosong, setelah didatangi, dia melihat sesosok tubuh manusia masih terbakar, ada apinya. Atas temuan tersebut warga melaporkan kepada polisi,”

Kompol Juper, menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian sementara, mayat dalam kondisi hangus terbakar.

“Namun, belum bisa kita pastikan penyebab tewasnya, apakah karena terbakar atau karena sebab lain,nanti sesudah diotopsi maka bisa kita pastikan,” ucapnya.


Diketahui korban merupakan Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Tinggi Agama di Pekanbaru. Selain itu, dari olah TKP, petugas menemukan beberapa barang pribadi yang diduga milik korban.