Ada Suzuki Ignis Terparkir di TKP Penemuan Mayat Rioko Hendra, Punya Siapa ?

Rio-Kohendra6.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satu unit mobil Suzuki Ignis warna putih dengan nomor polisi (Nopol) BM 1271 VX ditemukan di halaman rumah Dinas Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru jalan Parit Indah, Pekanbaru, Kamis, 28 Januari 2021.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah mobil tersebut milik dari Rioko Hendra, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang diduga hangus dibakar di sebuah rumah kosong milik Pemerintah tersebut.

 

"Mobil tersebut belum bisa kita pastikan milik korban, kita akan cek dan selidiki terlebih dahulu," ucap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 28 Januari 2021.

 

Sebelumnya diketahui, Penemuan sesosok mayat laki-laki yang hangus terbakar di Jalan Parit Indah menimbulkan kepulan asap hitam yang keluar lewat ventilasi udara di dalam rumah, Kamis, 28 Januari 2021.


 

Hal ini diketahui oleh warga yang melaporkan kejadian usai melihat adanya asap hitam keluar dari dalam rumah padahal rumah dalam kondisi tak berpenghuni.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan kejadian ini diketahui adanya laporan dari masyarakat.

 

 

"Warga tersebut melihat adanya kepulan asap dari dalam rumah, kemudian setelah dilihat, terlihat sesosok tubuh yang dalam kondisi terbakar langsung melaporkan ke Polsek Bukit Raya," ucap Kompol Juper kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Januari 2021.