Histeris, Perempuan Ini Coba Terobos Garis Polisi di TKP Penemuan Mayat

Rio-Kohendra5.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wanita berbaju kurung merah yang diduga kerabat korban mayat laki-laki terbakar menangis histeris saat mengetahui mayat laki-laki tersebut, Rioko Hendra (34) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Sambil menangis histeris, wanita ini mencoba menerobos masuk TKP dan melewati garis polisi.

 

Beruntung, aparat yang sedang berjaga langsung menahan wanita tersebut dan mencoba menenangkannya.

 

Usai mayat tersebut dimaksudkan dalam kantong jenazah, wanita tersebut masih meronta-ronta meratapi penemuan mayat Rioco Hendra.

 


"Sabar buk, jangan masuk dulu," ucap salah seorang petugas kepolisian kepada wanita tersebut.

 

Sebelumnya diketahui, Penemuan sesosok mayat laki-laki yang hangus terbakar di Jalan Parit Indah menimbulkan kepulan asap hitam yang keluar lewat ventilasi udara di dalam rumah, Kamis, 28 Januari 2021.

 

Hal ini diketahui oleh warga yang melaporkan kejadian usai melihat adanya asap hitam keluar dari dalam rumah padahal rumah dalam kondisi tak berpenghuni.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan kejadian ini diketahui adanya laporan dari masyarakat.

 

 

"Warga tersebut melihat adanya kepulan asap dari dalam rumah, kemudian setelah dilihat, terlihat sesosok tubuh yang dalam kondisi terbakar langsung melaporkan ke Polsek Bukit Raya," ucap Kompol Juper kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Januari 2021.