Sekda Kampar Minta Panitia Sempurnakan Pelaksanaan MTQ Ke-49

Sekda-kampar-beri-arahan-soal-mtq.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Yusri meminta kepada seluruh panitia yang terkait pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan ke-49 untuk menyempurnakan pelaksanaan MTQ agar bisa berkesan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Hal ini diungkapkan Yusri saat memberikan arahannya pada rapat evaluasi progres pelaksanaan MTQ yang diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan seluruh Camat yang ada di Kabupaten Kampar, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Rabu, 4 April 2018.

Ditambahkan Yusri, seluruh sarana dan prasarana untuk pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tambang tersebut harus dimaksimalkan sebaik mungkin, seperti pemondokan dan konsumsi untuk seluruh peserta MTQ.

"Jangan sampai ada yang terkendala, untuk itu kita harus mempersiapkan semua yang terkait dengan pelaksanaan MTQ tersebut dengan baik sebelum hari pelaksanaan. Khusus untuk pemondokan dan konsumsi benar -benar harus diperhatikan kelayakannya, agar nantinya para peserta nantinya nyaman dan tidak terlantar karena akan sangat berpengaruh pada pelaksanaan MTQ nantinya, kalau kita ingin yang terbaik, kita juga harus memberikan yang terbaik bagi peserta,” tegas Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memberikan apresiasi kepada OPD PU Perkim yang telah membangun astaka dan tempat dewan hakim di lokasi MTQ yang nantinya setelah pelaksanaan MTQ bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat, jadi tidak terbuang begitu saja setelah MTQ selesai dilaksanakan.


“Kita semua sangat berharap, semoga pelaksanaan MTQ berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang kita harapkan, untuk itu saya tekankan kepada seluruh OPD yang terkait untuk melakukan persiapan dengan matang dan maksimal agar pelaksanaan MTQ nantinya bisa sukses sebagaimana yang kita harapkan,” harap Yusri. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id