Bersama Kampar United, 4 Pelajar MTs Ini Siap Berlaga di Vietnam

Empat-Pemain-Kampar-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Empat pemain Kampar United yang berhasil juara di ajang SBAI Nasional, Sabtu, 31 Maret 2018 lalu dan berhak mewakili Indonesia berlaga di Vietnam Agustus mendatang tak hanya membuat bangga Indonesia Riau dan Kampar, mereka juga menjadi Kebangggan sekolah mereka Mts Almujahidin Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Ke empat pemain tersebut adalah Fadil, Adang, Defri dan Ikhsan. Keempat putra kelahiran Gunung Bungsu ini menjadi pemicu semangat teman dan generasi muda Desa Gunung Bungsu untuk giat berlatih bola.

"Selain menjadi kebanggaan sekolah, efek mereka ikut dan juara, bahkan akan tampil di Vietnam ini luar biasa, anak-anak ramai dan semangat berlatih, kita sangat mengapresiasi itu," ucap salah satu guru MTs Almujahidin Hamdani.

Sementara itu, salah seorang pemain Kampar United dari Mts Almujahidin, Ikhsan mengaku tidak menyangka akan bisa bermain hingga ke Jakarta dan mengharumkan nama daerah.

Baca Juga Bangganya! U12 dan U14 Kampar United Wakili Indonesia ke Vietnam


"Alhamdulillah, terimakasih kepada pelatih Kampar United, sekolah MTs Almujahidin, para guru yang sudah memberikan motivasi dan semangat kepada kami, sebenarnya tak menyangka kami bisa sejauh ini, masih serasa mimpi," akunya.

Klub Sepak Bola, Kampar United sukses menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di Vietnam usai berhasil lolos di tournament Nasional SBAI 2018. Kampar United akan berlaga di Vietnam Agustus 2018 mendatang. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id