HUT ke-56 PT RAPP Gelar Bakti Sosial di Kampung Penyengat Siak

PT-RAPP85.jpg
(Riau online/Hendra Dedafta)

RIAU ONLINE, SIAK-Dalam rangka hari ulang tahun ke-56, PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) menggelar bakti sosial Royal Golden Eagle Founder's Day 2023 di Kampung Penyengat, Kecamatan Sungai Apit, Siak. 

"PT RAPP rutin menggelar Founder's Day, kegiatan di gelar di kampung lingkup kerja perusahaan yang berbeda setiap tahunnya," ucap Wan Mohd Jakh Anza General Manager (GM) Stakeholder Relation PT RAPP kepada RIAUONLINE.co.id, Sabtu 25 November 2023.

Ia menjelaskan, RGE Founder's Day 2023, PT RAPP mengggelar Bakti Sosial, kegiatan yang bermanfaat serta membaur bersama masyarakat Kampung Penyengat. 

Lanjutnya, kegiatan tersebut yaitu, penanaman lima ribu pohon mangrove di pesisir pantai pelabuhan Penyengat, pengecatan gedung sekolah menengah pertama (SMP) dan gedung aula kantor Kampung Penyengat, kemudian sosialisasi kesehatan balita di Posyandu Harapan Jaya serta cek kesehatan gratis untuk seluruh masyarakat Penyengat. 


Selain itu, Perusahaan juga menurunkan 200 karyawan PT RAPP untuk ikut serta memeriahkan RGE Founder's Day di Kampung Penyengat. Tujuanya, supaya mereka tahu bagaimana kondisi di lapangan lingkup kerja perusahaan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Siak, Alfedri, di jadwal tugas yang begitu padat, masih menyempatkan untuk hadir di kegiatan Bakti Sosial RGE Founder's Day 2023 di Kampung Penyengat. Bahkan di jam 09.00 WIB nanti pak Bupati harus sudah berada di Kecamatan Bungaraya membuka pawai MTQ tingkat Kabupaten Siak. 

Bupati Siak, Alfedri, mengatakan hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial RGE Founder's Day 2023 dengan tema "The more you give, the more you have" artinya, semakin banyak memberi semakin banyak di dapat. Tema tersebut sesuai dengan semangat dan spirit visi misi PT RAPP. 

"Selaku pemerintah Daerah Kabupaten Siak, saya ucapkan terimakasih kepada PT RAPP, sudah sangat banyak membantu masyarakat Siak. Contohnya, di Kampung Penyengat melalui program CSR PT RAPP memberikan beasiswa kuliah kepada anak kampung Penyengat. Dan masih banyak lagi program-program lainya, baik di bidang kesehatan, UMKM dan lain-lain,"  ungkap Bupati Siak, Alfedri.