Pemkab Bengkalis Resmikan SPBU Codo Simpang Garoga Duri

Pemkab-Bengkalis-Resmikan-SPBU-Codo-Simpang-Garoga-Duri.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Sudirman, Simpang Garoga Duri, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Rabu 24 Juli 2024.

Peresmian oleh Bupati Bengkalis ini diwakili oleh Asisten Perekonomian Pembangunan Toharudin, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita.

Bupati Bengkalis dalam sambutanya dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toharudin menyebut Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah, serta mengharapkan SPBU ini dapat memberikan pelayanan baik bagi masyarakat.

"Kami juga berharap semoga keberadaan SPBU ini dapat memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak bagi Masyarakat terkhususnya berada di Kecamatan Bathin Solapan dan umumnya Kota Duri," kata Toha.

Toha mengatakan, apa yang dilakukan oleh pemilik dan Management SPBU memiliki dua makna besar. Pertama, sebagai keberaniannya dalam membuka peluang usaha guna meningkatkan peran dan fungsinya dalam melayani kebutuhan bahan bakar minyak kepada masyarakat. 



Dan selanjutnya, merupakan wujud keberanian pemilik SPBU dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk ikut serta dalam pengembangan ekonomi dan persaingan bisnis di Kabupaten Bengkalis.

"Oleh karenanya, kepada pimpinan manajemen serta karyawan dan karyawati SPBU,  sebagai pelaku bisnis penyediaan bahan bakar minyak, terus tingkatkan kualitas pelayanan, hal tersebut penting agar terjalinnya hubungan yang harmonis kepada masyarakat," pesannya. 

Sementara, Owner SPBU Codo No.13.287.637 Hj Eli Yati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan hadirin yang sudah datang dalam acara peresmian atau pembukaan SPBU.

"Semoga kehadiran SPBU di Kecamatan Bathin Solapan, ini bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan," harapnya.

Tampak hadir dalam pembukaan SPBU Codo No. 13.287.637 Simpang Garoga Duri, diantaranya Camat Batsol diwakili Kasubag Program Damuri, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala UPT Bapenda Syafruddin, Pj Kades Simpang Padang M.Nurizan serta undangan lainnya.