Kajati Riau Tutup Pekan Olahraga ke-63 Hari Bhakti Adhyaksa

Pekan-olahraga-HBA.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Supardi secara resmi menutup Pekan Olahraga ke-63 Hari Bhakti Adhyaksa, Sabtu, 15 Juli 2023.

Penutupan Pekan Olahraga tersebut diawali dengan pelaksanaan Apel di lapangan Kejati Riau dan dilanjutkan dengan jalan santai melintasi Jalan Sudirman - Jalan Pattimura - Jalan Sumatera dan balik lagi ke Kejati Riau.

 

Dalam arahannya Kajati Riau, Supardi mengucapkan terimakasi kepada panitia serta semua pihak yang terlibat dalam pekan olah raga ini.

 

"Saya ucapkan terima kasi kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan pekan olahraga ini," ujar Supardi.

 

Lebih lanjut, Supardi menjelaskan usai pelaksanaan Pekan Olahraga ini hendaknya tidak dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan dengan mengalahkan yang lain.


 

"Selamat kepada pemenang, jangan berbangga diri dulu, tetapi yang lebih utama dari itu adalah bagaimana setiap kemenangan tersebut berhasil kita raih melalui sebuah komitmen, kerja keras dan cara-cara yang benar yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kejujuran," terang Supardi. 

 

                                         

 

Kajati memaparkan, Pekan olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

 

"Kegiatan ini kita tutup dengan jalan santai bersama keluarga, kita berharap ikatan silaturahmi semakin kuat untuk menumbuhkan integritas, profesional dalam perbuatan dan pelayanan ke masyarakat,” tutup Supardi.