13 Perwakilan Kecamatan di Kuansing Ikuti Kejuaraan Volly U-17 di Sport Center

Kejuaraan-Volly.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 13 perwakilan tingkat kecamatan di Kabupaten Kuansing mengikuti kejuaraan volly ball digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) A Stadion Sport Center Teluk Kuantan.

Kejuaraan tersebut langsung dibuka Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, Doni Aprialdi, Ketua KONI Andi Cahyadi, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Endrifon, Ketua PBVSI Kuansing, Kamis, 22 Juni 2023.

Kepala Disdikpora Kuansing melalui Kepala Bidang Olahraga, Endrifon mengatakan kejuaraan volly ini akan berlangsung selama empat hari mulai 22-25 Juni 2023. Kejuaraan diikuti sebanyak 13 tim dari perwakilan tingkat kecamatan.

"Kejuaraan ini dalam rangka mencari bibit untuk volly dan akan dilakukan pembinaan nantinya," kata Endrifon.


Sesuai arahan Bupati disampaikan Endrifon agar memperbanyak pertandingan-pertandingan di stadion sport center ke depannya.

"Pak Bupati minta agar stadion yang ada dimanfaatkan untuk pertandingan-pertandingan. Jadi keinginan pak Bupati jadikan stadion ini untuk melaksanakan kegiatan olahraga baik sepakbola, volly, sepak takraw, badminton dan lainnya," katanya.