Bocah Hilang di Sungai Kuantan Kuansing Ditemukan Tak Bernyawa

Pencarian-bocah-hilang-di-sungai-Kuantan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bocah hilang bernama Marvel (7) warga desa Seberang Sungai, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing akhirnya ditemukan.

Marvel ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi tempat dia tenggelam tepatnya, di daerah Kresek, Gunung Toar. Korban ditemukan sudah meninggal dunia.

"Alhamdulillah sudah ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB. Korban ditemukan oleh warga dan tim yang melakukan pencarian," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuansing, Yulizar saat dihubungi RIAU ONLINE, Selasa, 30 April 2024.

Yulizar mengatakan saat ditemukan kondisi korban masih utuh. Namun korban sudah tidak bernyawa atau sudah meninggal dunia.

"Kami sekarang menuju ke lokasi korban ditemukan," katanya.



Korban dilaporkan hilang pada Senin 29 April 2024 sekira pukul 17.00 WIB lewat.

Korban diduga hanyut terseret arus sungai kuantan setelah tidak pulang ke rumahnya pada Senin sore. Saat dicari oleh pihak keluarga hanya menemukan sepasang sandal diduga milik korban.

Camat Gunung Toar Erdison mengatakan bocah tersebut diketahui hilang setelah pada Senin sore setelah tidak pulang ke rumahnya.

Saat itu kata Camat tengah ada acara penurunan jalur di desa tersebut. Seperti biasanya anak-anak pun asik mandi saat acara berlangsung.

"Korban baru diketahui hilang setelah tidak pulang ke rumahnya pada Senin sore," kata Camat Gunung Toar, Erdison dihubungi RIAU ONLINE, Selasa, 30 April 2024.

Setelah dicari akhirnya ditemukan sepasang sandal milik korban di tepi sungai. "Korban sempat diajak kakaknya pulang tapi tidak mau," katanya.

Karena korban tidak pulang kerumah, maka pihak keluarga mencari korban ke tepi sungai. Namun tidak ditemukan ada korban, hanya ada sepasang sandal korban yang berada di pinggir sungai.