Polres Kuansing Juara Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Riau 2023

tim-voli-polres-kuansing.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Tim Voli Putra Polres Kuansing berhasil memboyong piala Kapolda Riau pada turnamen bola voli Kapolda Cup Riau 2023 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja Pekanbaru.

Setelah pada putaran final tim voli putra Polres Kuansing berhasil menumbangkan tim voli putra Polres Kampar dengan kemenangan 3-1. Putaran final berlangsung pada Selasa, 27 Juni 2023 malam.

Turnamen bola voli Kapolda Cup Riau 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Hampir seluruh Polres di Riau ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini.

"Selamat, tim voli putra kita berhasil mengharumkan nama Polres Kuansing pada kejuaraan Kapolda Cup Riau 2023. Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, pemain dan official serta pihak yang terlibat langsung dalam kejuaraan tersebut," kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito dalam keterangannya, Rabu, 28 Juni 2023.

Kasi Propam Polres Kuansing AKP Repriadi selaku menager tim mengaku bangga dengan hasil tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dengan gigih sehingga meraih hasil yang terbaik keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan Kapolda Cup Riau 2023.

Sementara Ketua PBVSI Kuansing, Aipda Sumar Herianto selaku asisten pelatih mengatakan kepercayaan diri pemain menjadi modal besar sehingga bisa keluar sebagai juara.



"Mayoritas pemain kita merupakan anak muda yang memiliki speed dan power. Berkat kepercayaan yang tinggi kita bisa keluar sebagai juara," kata Aipda Sumar juga juga bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Kecamatan Kuantan Mudik.