Anies Baswedan Bakal Lanjutkan "Desak Anies", Seperti di Pilpres?

Anies-Baswedab45.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE - Anies Baswedan bakal melanjutkan program "Desak Anies" yang sebelumnya dilakukan pada Pilpres 2024 lalu. Hal ini disampaikan mantan Calon Presiden (Capres) 2024 itu di akun Instagram pribadinya.

"(Desak Anies akan dilanjutkan?) Itu Insyallah akan dilakukan, bukan saja untuk menjaga kontribusi saya. Tapi untuk menghidupkan iklim dialog, iklim tukar pikiran, iklim diskusi yang itu akan saling mencerahkan, saling mencerdaskan," ujar Anies seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 30 Juni 2024.

Anies berujar, Desak Anies menjadi ruang masyarakat untuk bertanya apa saja kepada dirinya, seperti yang dilakukkannya saat menjadi peserta Pilpres 2024.



"Desak Anies itu juga salah satu program yang memberikan ruang yang untuk bertanya apa saja. Saya ingin lanjutkan karena saya salut dengan anak-anak muda ini," jelasnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun berterimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program Desak Anies. Ia juga ingin program Desak Anies dapat diperjuangkan atau dilanjutkan bersama-sama.

"Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Desak Anies kemarin! Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan besarnya rasa kagum atas antusiasme yang telah diberikan," katanya.

"Saya harap program ini menjadi inovasi dalam perpolitikan Indonesia, membuktikan bahwa kita bisa berkolaborasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Mari kita lanjutkan perjuangan ini bersama-sama," pungkasnya.