Raffi Ahmad Disebut Maju Pilgub DKI Jakarta, Dipasangkan dengan Ponakan Prabowo

Raffi-Ahmad-Budisatrio.jpg
(X/@Fahrihamzah)

RIAU ONLINE - Artis Raffi Ahmad kembali disebut akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2024. Ia dipasangkan dengan keponakan Prabowo Subianto yang menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono.

Budisatrio dan Raffi Ahmad diusung sebagai pasangan bakal calon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Potret keduanya bahkan beredar di media sosial. Satu di antaranya dibagikan elite Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun X pribadinya, @Fahrihamzah pada Sabtu, 25 Mei 2024.

"Sepertinya jika untuk jakarta yg lebih bermanfaat bagi rakyat... Bagaimana menurut sedulur??" cuitnya, dikutip dari Suara.com, Senin, 27 Mei 2024.


Unggahan Fahri lantas diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pendapat miring.

Budisatrio yang merupakan keponakan Prabowo Subianto dinilai punya peluang besar jika berpasangan dengan selebritis Raffi Ahmad dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga dipasangkan dengan Bupati Kendal Dico Ganinduto untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024.

Baliho-baliho Dico dan Raffi sudah banyak mejeng di wilayas Jawa Tengah. Terbaru baliho bergambar Raffi Ahmad seolah mendorong Bupati Kendal Dico Ganinduto yang menaiki vespa.

Baliho yang ada di sejumlah titik di Kota Semarang itu bergambar penunjuk jalan bertuliskan "Omah Gedeh" dan Kendal dan Ngegas Jateng.