Ramai, Bintang Emon hingga Boris Bokir Geruduk Prabowo Subianto, Ada Apa?

Belasan-influencer-datangi-prabowo.jpg
(Dok. Tim Media Prabowo via Suara.com)

RIAU ONLINE - Belasan influencer menggeruduk Kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Kamis, 3 Agustus 2023. Bintang Emon hingga Boris Bokir mendadak mendatangi kantor Prabowo.

Kedatangan mereka ternyata diundang khusus oleh Prabowo untuk bertukar pikiran terkait kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

Selain Bintang Emon dan Boris Bokir, tampak Praz Teguh, Tretan Muslim, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa.

Prabowo mengaku senang bisa bertemu dengan belasan influencer tersebut.


"Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif,” kata Prabowo melalui akun Instagramnya @prabowo dikutip dari Suara.com, Jumat, 4 Agustus 2023.

“Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," tambahnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas berpesan kepada para influencer untuk membantu sesama.

"Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau ga mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau ga mampu juga bantulah 1 orang, kalau ga mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain,” kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu.

Prabowo turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer dan diskusi yang mendalam.

“Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan,” ujar Prabowo.