Buka Cabang di Mall SKA, Gudeg Mbah Putri Tawarkan Kuliner Sehat Khas Jateng

Owner-Gudeg-Mbah-Putri.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gudeg Mbah Putri, yang dikenal sebagai pelopor makanan gudeg sehat khas Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, terus memperluas jangkauannya di Pekanbaru.

Kini, Gudeg Mbah Putri membuka cabang baru di Mall SKA, Lantai 3, No. 7A. Dalam rangka pembukaan ini, Gudeg Mbah Putri memberikan diskon 20% untuk semua menu pada 9-10 September 2024 sebagai apresiasi kepada pelanggan setia.

Cabang baru ini menawarkan suasana yang lebih cozy dengan area outdoor yang nyaman, sekaligus memperkenalkan variasi menu baru, termasuk pilihan minuman kopi seperti kopi gula aren dan kopi susu.

Dengan konsep ini, Gudeg Mbah Putri berharap menjadi destinasi kuliner yang digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan usia.

Owner Gudeg Mbah Putri, Yeviani Oktora menuturkan bahwa kehadiran cabang di mall di Pekanbaru ini merupakan bagian dari strategi untuk memperluas pasar.



"Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner otentik dan sehat kepada pengunjung mall. Gudeg Mbah Putri dibuat tanpa MSG dan gluten-free, karena kami percaya bahwa pilihan masyarakat akan semakin beralih ke makanan yang lebih sehat," ujar Yeviani, Minggu, 8 September 2024.

Gudeg Mbah Putri hadir di Mall SKA Pekanbaru. (DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

Ia menambahkan bahwa resto ini menggunakan 90% bahan baku lokal dan 10% bahan baku impor yang diproses secara higienis tanpa menggunakan bahan pengawet atau bahan aditif buatan lainnya.

"Kami mempertahankan resep tradisional dengan memasak gudeg menggunakan suhu rendah dalam waktu lama agar nutrisi tetap terjaga," jelas Yeviani.

"Selain gudeg, menu lainnya yang ditawarkan di antaranya adalah gudeg telur, krecek, tempe tahu bacem, dan opor ayam kering khas Jawa," sambungnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi cita rasa Jawa Tengah, Gudeg Mbah Putri juga hadir di Jalan Balam Ujung No. 40B, Sukajadi, Pekanbaru.

"Dengan menu sehat dan autentik, Gudeg Mbah Putri diharapkan dapat menjadi pilihan utama kuliner sehat di Pekanbaru," pungkasnya.