Baliho Pj Gubri SF Hariyanto Bersama Membangun Riau Masih Tayang

Baliho-Pj-Gubri-SF-Hariyanto-Bersama-Membangun-Riau-Masih-Tayang.jpg
(Laras Olivia/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - SF Hariyanto kini tidak lagi Penjabat (Pj) Gubernur Riau. Dirinya kembali menjadi Sekretaris Daerah setelah Rahman Hadi ditunjuk sebagai Pj Gubri untuk memimpin Riau.

Meski begitu, baliho SF Hariyanto sebagai Pj Gubri masih tayang di beberapa titik. Baliho berlogokan Pemerintah Provinsi Riau dengan tulisan "Bersama Membangun Riau" dan "Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Sudah Teruji".

Baliho SF Hariyanto terlihat di jalur hijau Jalan Arifin Achmad. Ada juga yang masih tayang di billboard Jalan Jenderal Sudirman.

Pada baliho itu juga terpampang foto SF Hariyanto mengenakan kemeja putih. SF Hariyanto semasa kepemimpinan sebagai Pj Gubri dikenal masyarakat dengan gebrakannya memperbaiki ruas jalan di kabupaten/kota di Riau.



Sempat digadang-gadang baliho tersebut sebagai sinyal majunya SF Hariyanto menuju Pilkada, karena memuat jargon-jargon yang kerap diusung oleh sejumlah calon kepala daerah, Pemprov Riau membantah bahwa baliho tersebut menggunakan APBD Riau.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemprov Riau Ikhwan Ridwan beberapa waktu lalu. Dirinya menyebut pemasangan baliho SF Hariyanto tersebut bukan program Dinas Kominfo Riau.

"Tidak (dibiayai APBD Riau). Bukan (program Dinas Kominfo Riau)," kata Ikhwan Ridwan.

Kini SF Hariyanto, menyatakan maju pada pemilihan kepala daerah Provinsi Riau. Ia menyatakan siap maju sebagai Gubernur Riau, dan harus mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil.