5 Hero Marksman Terbaik untuk Bermain Solo Rank Mobile Legend

Hero-Lesley-di-Mobile-Legends.jpg
(Moonton Games)

Laporan: Syahrani Harlina Arman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mobile Legends Bang Bang menjadi game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di seluruh dunia. Sejak dirilis pada 2016, game yang dikembangkan Moonton ini sudah dimainkan jutaan orang setiap hari.

Mobile Legends menawarkan pengalaman bermain yang menarik bagi para pemain dari semua level. Bahkan saat ini, Mobile Legend dipertandingkan dalam e-sport mobile.

Marksman (MM) adalah satu di antara role penting di Mobile Legends. Mereka adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage jarak jauh dan menjadi sumber damage utama dalam tim. Marksman biasanya ditempatkan di lane bawah bersama dengan seorang Support untuk melindungi dan membantu mereka dalam farming.

Berikut beberapa rekomendasi Hero Marksman untuk bermain solo rank:

1.  Yi Sun-shin

Marksman yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage jarak jauh dan juga bisa bertransformasi menjadi kapal perang untuk memberikan serangan area.


2.  Lesley

Marksman yang sangat mematikan dalam late game dengan kemampuan menghilangkan musuh dari jarak jauh.

3.  Claude

Marksman dengan mobilitas tinggi dan kemampuan memberikan damage area yang kuat.

4.  Granger

Marksman dengan burst damage yang tinggi, cocok untuk memburu musuh dalam waktu singkat.

5.  Karrie

Marksman yang efektif melawan musuh yang memiliki tahanan tinggi karena kemampuannya untuk mengurangi armor target.

Memilih Marksman yang sesuai dengan gaya bermain dan strategi tim sangat penting dalam Mobile Legends. Pastikan untuk memahami kemampuan hero tersebut dan berlatih untuk meningkatkan keterampilan Kamu dalam memainkan Marksman.