Jabat Kalapas Baru, Ini Pesan dan Harapan Erwin Fransiskus Simangunsong

Jabat-Kalapas-Baru-Ini-Pesan-dan-Harapan-Erwin-Fransiskus-Simangunsong.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lapas dari Sapto Winarno ke Erwin Fransiskus Simangunsong.

Erwin Fransiskus Simangunsong resmi menggantikan Sapto Winarno sebagai Kalapas yang baru dan akan menjabat Kalapas Kelas IIA Pekanbaru untuk tahun 2024/2025 mendatang.

Dalam sambutannya , Erwin Fransiskus mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diterima dari berbagai pihak.

"Saya berharap untuk terus bekerja sama dengan semua stakeholder dan rekan petugas, demi mencapai tujuan bersama," ujar Erwin usai Sertijab, Senin, 30 September 2024.


Kepala Lapas Erwin menekankan pentingnya kolaborasi dengan semua pihak.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan. Harapan kami kedepan, bersama dengan stakeholder terkait dan arahan dari Bapak Kakanwil Kemenkumham Riau, kami dapat melaksanakan tugas dengan baik," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan.

"Apa yang baik akan kami lanjutkan. Namun, kami juga menyadari bahwa ada beberapa aspek yang perlu dibenahi. Kami berkomitmen untuk memperbaiki hal-hal tersebut agar Lapas Riau menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

"Dengan semangat dan tekad, Lapas Pekanbaru berharap dapat memberikan pelayanan yang optimal, serta menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi seluruh penghuni dan masyarakat ataupun WBP," tutup Erwin.