Silaturahmi dengan Media, Dirlantas Ajak Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Silaturahmi-dengan-Media-Dirlantas-Ajak-Sampaikan-Pesan-Pilkada-Damai.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau menggelar coffee morning bersama awak media di buah kedai kopi di Jalan DR Sutomo, Pekanbaru, Sabtu, 21 September 2024.

Semua awak media dari berbagai organisasi baik Cetak, Online, Radio dan Televisi ikut bersama sejumlah pejabat Ditlantas Polda Riau.

Pada kesempatan itu, Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Taufik Lukman Nurhidayat didampingi Kasubdit Regident, Kompol Fatikh mengajak awak media untuk terus memberikan Informasi berimbang kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, pada kesempatan berbahagia ini, saya selaku Dirlantas Polda Riau dan secara pribadi mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan media yang telah berkesempatan hadir dalam rangka kegiatan silaturahmi kita hari ini," sambut Kombes Taufik.

Kombes Taufik berharap kepada awak media untuk terus menyampaikan pesan sejuk jelang Pilkada Serentak 2024 dan tidak memecah belah serta menyangkal isu hoax alias informasi palsu.



"Saat ini kita dalam masa suasana Pilkada Riau 2024 dalam rangka pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh wilayah yang ada di Provinsi Riau."

"Di kesempatan hari yang berbahagia ini, saya mengajak dan menghimbau rekan-rekan semua untuk ciptakan Pilkada Riau 2024 ini bisa berjalan tertib dan lancar serta berkeselamatan" terang Kombes Dwi.

Mantan Kapolres Rokan Hulu tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, dan bahkan berharap media menyebarkan informasi yang berimbang kepada masyarakat. 

"Kami dari Ditlantas Polda Riau juga akan selalu aktif untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, dan timnya Cooling System Ditlantas Polda Riau sudah bergerak guna memberikan edukasi kepada masyarakat."

"Mari kita saling bahu membahu, untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar", tutupnya.