Resmi Daftar Pilwako, Muflihun: Saya Siap Serahkan Jiwa Raga untuk Pekanbaru

Muflihun-usai-daftar-pilwako.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Ktoa Pekanbaru, Muflihun-Ade Hartati, mendaftar Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 13.15 WIB.

Muflihun-Ade Hartati dikawal ratusan pendukung dan simpatisan hingga ke Gedung KPU Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Pekanbaru.

Pasangan yang menggunakan slogan “Bertuah” ini menyatakan siap mengerahkan seluruh jiwa raga untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

"Pekanbaru ini rumah kita dan tempat tinggal kita. Jangan jadikan ajang Pilkada untuk bersaing, tapi jadikan untuk mencari siapa pemimpin terbaik dan saya siap mengabdikan diri untuk masyarakat Pekanbaru," ujar Muflihun.

Muflihun juga berterima kasih kepada semua pihak, KPU, Panwaslu, Bawaslu, dan aparat kepolisian yang menjaga pesta demokrasi Pilkada 2024.



"Buang budaya money politik, itulah yang membuat rusak demokrasi," jelasnya.

Muflihun mengimbau masyarakat untuk tidak mudah termakan isu hoaks dan puji visi misi dirinya untuk memajukan Kota Pekanbaru.

"Kontestasi ini dilakukan dengan baik, ini visi misi kami. Dan kita ingin mengubah Pekanbaru untuk jadi lebih baik," katanya.

"Kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, namun yang menentukan adalah Allah SWT. Bagi kami bertuah itu adalah bertemunya Muflihun dengan Ade Hartati," pungkasnya.

Pasangan Muflihun-Ade Hartati maju di Pilwako Pekanbaru diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PSI, Perindo dan Gelora.