Di Polresta Pekanbaru, Orangtua Korban Penganiayaan di Daycare Harap Pelaku Dihukum

Orangtua-korban-datangi-polresta.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Orangtua korban dugaan penganiayaan di Early Steps Daycare mendatangi Polresta Pekanbaru, Jumat, 9 Agustus 2024.

Kedatangan mereka untuk memberikan keterangan terkait laporan dugaan penganiayaan terhadap putrinya di tempat penitipan anak yang berada di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu. 

Orangtua korban menjelaskan, dirinya saat ini ingin memberikan keterangan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru perihal tindak lanjut laporan dugaan penganiayaan yang telah ia layangkan beberapa waktu lalu. 

"Saya sudah laporkan ke Polresta Pekanbaru, terima kasih atensinya karena sekarang sudah masuk proses pemeriksaan," sebut orangtua. 

Dia menjelaskan, kondisi putrinya saat ini dalam masa pemulihan akibat trauma dari perlakuan pengasuh di daycare tersebut. 



"Setelah dua bulan sama saya sudah berkurang sih nangis-nangisnya. Tapi dia kalau saya ajak lewat di depan daycare itu dia masih nangis atau gelisah," ungkapnya. 

Dirinya berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal. 

"DM di Instagram saya sudah banyak korban-korban yang speak up (buka suara). Bukan anak saya saja yang jadi korban, semoga tidak ada korban selanjutnya. Setelah kasus ini daycare bisa ditutup dan pemilik daycare serta pelaku mendapat hukuman," tuturnya. 

Dia juga berterima kasih ke LPAI dan LPAI Riau karena telah mengawal kasus ini hingga menemui titik terang. 

"Saya berterima kasih kepada Kak Seto yang sudah mengawal kasus ini semoga cepat selesai," pungkasnya.