Pimpin Sertijab Danyon A dan Danyon B Pelopor, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Riau

Dansat-Brimob-Polda-Riau-pimpin-sertijab-Danyon-A-Pelopor-dan-Danyon-B-Pelopor.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han pimpin serah terima jabatan (sertijab) Danyon A Pelopor dan Danyon B Pelopor di gedung Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau, Senin, 24 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Dwi menekankan bahwa pergantian pejabat adalah cerminan dinamika organisasi di Korps Brimob Polri.

“Dalam setiap upacara serah terima jabatan selalu ditekankan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi di Korps Brimob Polri.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Wadansat Brimobda Riau AKBP M Aries Purwanto, S.I.K., M.M., Kabag Ops AKBP Rivana Wahdi, A.Mk., Danden Gegana Kompol Franky Tambunan, S.T., Wadanden Gegana Kompol Abdul Rahman, S.H., M.Han serta Perwira jajaran Sat Brimob Polda Riau dan Bhayangkari.



Sertijab jajaran Sat Brimob Polda Riau ini bertujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi Polri khusus nya di Satuan Brimob Polda Riau melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

"Terima kasih kepada AKBP Jhon Firdaus, A.Mk., S.H yang telah berdedikasi selama menjabat sebagai Danyon A Pelopor dan sukses bertugas di tempat yang baru sebagai Danyon B Pelopor dan saya ucapkan selamat bertugas sebagai Danyon A Pelopor yang baru Kompol Rokhani, S.S.,M.H.,” kata Dansat Brimob.

Kombes Pol Dwi juga meminta agar program-program yang sudah ada untuk dilanjutkan.

“Saya berharap saudara dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan terobosan terobosan inovatif untuk dapat menjawab tantangan di setiap penugasan,” pungkasnya.