Beri Rasa Aman Selama Idul Fitri, Resmob Pekanbaru Gencar Patroli

Tim-Anti-Bandit.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Guna menciptakan rasa aman bagi pemudik dan warga Pekanbaru, Tim Resmob Jembalang Satreskrim Polresta Pekanbaru, berpatroli menyisir rumah-rumah warga, Selasa, 9 April2024.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru, Iptu Renaldi Yudhistira Indrasari, mengatakan patroli Tim Resmob Jembalang ini menyasar beberapa lokasi di Pekanbaru dengan berpatroli.

"Kita menyasari perumahan yang ditinggal mudik oleh pemilik, tempat-tempat rawan premanisme dan lokasi sering dijadikan aksi geng motor serta balap liar," ujar Iptu Renaldy Yudhistira Indrasari, Selasa (9/4/2024).

Ia menjelaskan, Tim Resmob Jembalang juga memberikan imbauan kepada penjaga perumahan atau satpam agar tetap patroli serta menjaga sesuai SOP.


"Terus tingkatkan pengamanan dan pengawasan dari gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan lainnya," harapnya.

 

Reynaldi juga menjelaskan, patroli dilakukan Tim Resmob Jembalang ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap kenyamanan dan keamanan masyarakat selama melakukan mudik lebaran.

"Patroli Tim Resmob Jembalang ini merupakan salah satu upaya Polresta Pekanbaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama musim mudik Lebaran 1445 H," pungkasnya.