Kasir bersama Istri Minta Maaf Usai Sang Putra Tikam Warga

Kasir-minta-maaf.jpg
(Tangkapan Layar/Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau, Kasir bersama istrinya, Syafrida Nainggolan, akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan sang putra, Dolly Handika, yang melakukan penikaman terhadap seorang warga Kota Pekanbaru bernama Yogi.

Permintaan maaf itu disampaikan Kasir didampingi istrinya melalui video singkat, berdurasi 1 menit 18 detik.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya, Kasir ST dan didampingi saya Istri Syafrida Nainggolan selaku orang tua dari Dolly Handika di sini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi selaku korban dari perkelahian yang terjadi di New Hotel Hollywood beberapa bulan yang lalu," ujar kasir, Kamis, 1 Februari 2024.

"Atas semua kesalahan anak saya ini, saya sebagai orang tua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Yogi, semoga Yogi menerima permohonan maaf kami. Saya dan anak saya berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari. Demikian permohonan maaf kami semoga saudara Yogi berkenan menerimanya," tutup Kasir.


Sementara itu sang putra, Dolly Handika, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Pekanbaru. Saat ini, Dolly Handika telah menjalani penahanan di Mapolresta Pekanbaru.

Di tempat terpisah, kuasa hukum korban, Donny Warianto, mengatakan kliennya bersedia menerima permintaan maaf dari Kasir.

"Ya jika itu adalah jalan damai, tentu kita serahkan kepada klien saya, Yogi," katanya.

Ia berharap upaya damai yang disampaikan keluarga pelaku dapat tercapai.

"Semoga ada yang terbaik dari kedua belah pihak," pungkasnya.