Panwascam se-Pekanbaru Beri Penghargaan ke Komisioner Bawaslu

Panwascam-beri-bawaslu-penghargaan.jpg
(BAGUS PRIBADI/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panwascam se-Pekanbaru berikan penghargaan mengingat masa jabatan Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru akan berakhir pertengahan Agustus 2023.

"Sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat atas pengabdian yang telah diberikan Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru, Panwascam se-Kota Pekanbaru berikan karikatur," kata Ketua Panwascam Pekanbaru Kota, Yandi, Selasa, 25 Juli 2023.

Yandi mengatakan, pemberian karikatur wajah Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru berlangsung di Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru, Senin kemarin. 

“Sebagai ucapan terima kasih, perwakilan 15 Kecamatan yang tergabung dalam Panwaslu Kecamatan se-Kota Pekanbaru hadir dan ikut serta dalam apel pagi yang rutin dilaksanakan Bawaslu Kota Pekanbaru,” jelasnya.



Ketua Bawaslu Pekanbaru, Indra Khalid Nasution, berterimakasih kepada seluruh sekretariat yang telah bekerja bersama selama periode 2018-2023 ini dan kepada komisioner yang akan menghabiskan masa jabatannya. 

"Sebuah pengalaman berkesan berjuang bersama dalam menegakkan keadilan pemilu, hormat saya untuk semua sahabat yang telah hadir dalam periode ini," terang Indra. 

Saat penyerahan karikatur juga hadir Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru lainnya Rizqi Abadi, Yasrif Yakub Tambusai, Fitri Heriyanti.