Liga 2 Indonesia, PSPS Pekanbaru Bertandang ke Markas PSKC Cimahi

PSPS-Pekanbaru-vs-PSKC-Cimahi.jpg
(Dok. PSPS Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan bertandang ke markas PSKC Cimahi pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 September 2024 pukul 15.00 WIB.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada laga sebelumnya ingin meraih poin penuh untuk menjaga asa lolos ke Liga I Indonesia.

PSKC Cimahi ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1, sedangkan PSPS Pekanbaru ditahan tim kuda hitam FC Bekasi FC dengan skor 0-0.

Pada Matchday ketiga ini, tim asuhan Aji Santoso berharap mampu mencuri poin dan membawa kemenangan untuk masyarakat Riau.

Saat ini PSPS Pekanbaru berada di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan dengan satu kali menang dan satu kali imbang.



Posisi puncak klasemen saat ini ditempati oleh Persikota Tangerang dengan raihan 4 poin namun sudah 3 kali memainkan pertandingan.

"Kita harus fokus tampil 100 persen, kita tahu PSKC Cimahi juga tim bagus dan berharap dapat meraih poin penuh," ujar Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso, Jumat, 20 September 2024.

Aji Santoso juga sudah menyampaikan kepada anak asuhnya untuk tampil percaya diri dengan fokus menghadapi PSKC Cimahi serta berharap dukungan serta doa dari suporter dan masyarakat Riau.