Kala Lionel Messi Sesenggukan Dikeluarkan karena Cedera hingga Buang Sepatu

Lionel-Messi-cedera-di-Copa-America.jpg
(AFP via Suara.com)

RIAU ONLINE - Argentina memastikan gelar juara Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia dengan skor 1-0 di pertandingan yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, Senin, 15 Juli 2024, pagi WIB.

Argentina sempat mengalami kesulitan setelah sang bintang, Lionel Messi, dikeluarkan dari lapangan karena cedera. Lionel Messi bahkan menangis di bangku cadangan hingga membuang sepatunya.

Insiden ini terjadi saat Messi berusaha mengejar bola dan menendangnya sebelum bola keluar lapangan, sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Kakinya menginjak tanah dengan canggung dan tampaknya juga terkena kontak dari Santiago Arias. Messi terlihat kesakitan dan berguling-guling sambil memegangi kaki kanan bawahnya.



Tim medis Argentina segera turun ke lapangan untuk memberikan pertolongan. Messi pun sempat kembali ke lapangan meski terlihat berjalan pincang.

Hingga pertengahan babak kedua, Argentina dan Kolombia belum mencetak gol. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di babak ini Argentina akhirnya mencetak gol kemenangan.

Pada menit 112, Lautaro Martinez menerima umpan terobosan yang membuatnya tinggal berhadapan dengan kiper. Martinez dengan tenang menyelesaikan peluang tersebut.

Kemenangan ini menorehkan sejarah bagi Argentina dengan tiga kali berturut-turut menjadi juara di turnamen besar.