Gol dari Rizky Ridho, Bawa Indonesia Unggul 2-0 dari Filipina

Rizky-Rodho.jpg
(ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

RIAU ONLINE - Pemain belakang Timnas Indonesia Rizky Ridho berhasil mencetak gol kedua dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Dilansir dari Antara, Rizky Ridho berhasil menjebol gawang Filipina pada menit ke-55, dengan memanfaatkan situasi tendangan bebas yang diambil Nathan Tjoe-A-On setelah sebelumnya Ragnar Oratmangoen dilanggar.

Nathan yang mengambil tendangan bebas memberikan umpan yang tepat di kepala Ridho yang memenangi duel dengan bek Filipina untuk menaklukkan Kevin Mendoza kedua kalinya.


Sebelumnya, Indonesia unggul 1-0 atas Filipina pada babak pertama yang dicetak oleh oleh Thom Haye melalui sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-31.

Kesalahan operan pemain Filipina di lini tengah membuat bola dapat dikuasai oleh Haye, dan ia menggiring bola sebentar sebelum melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang ke sudut kiri atas gawang tim tamu. 1-0 untuk Indonesia. (ANTARA)